Selasa, 07 Februari 2012

Spore Trip Day 3

Nggak kerasa udah hari ketiga aja disini, emang waktu jalan cepet banget kalo kita lg seneng-seneng ya! Agenda hari ini kita mau ngintip Malaysia, okee let's gooo!

Johor Bahru
Kursi restorannya bentuk ayunan *kreatif!
Judul flim horor Malaysia xixi
Chocobi-nya Sinchan
Di Malaysia kita ga main jauh-jauh si cuma di Johor Bahru City Square. Tapi disini banyak hal-hal menarik yang asyik buat di gengges-in dan banyak kejadian lucu yang aneh-aneh hahaha. 
  1. Pertama adalah masalah bahasa Melayu yang buat orang agak geli aja bacanya contohnya food court disebut medan selera, RS dokter gigi disebut klinik pergigian, dll.
  2. Oia terus pas di Imigrasi Malaysia si Astrid ditanyain yang macem-macem dan aneh banget sampe alamat facebook segala. Naksir kali tuuuh hha!
  3. Di mall Johor Bahru City Square kita makan di Marry Brown sejenis restoran fastfood local, yang seru kursinya yang bentuk ayunan. Tapi nasinya agak aneh kayak ada rempah-rempahnya -_-"
  4. Oia di mall ini juga ada bioskopnya dan salah satu flim yang bikin ngakaks adalah "HANTU DALAM BOTOL KICAP" hihi lebih parah dari Indonesia ternyata judulnya.
  5. Disini juga nemu toko permen yang unik yang jual chocobinya Sinchan, sayang ga beli gara-gara ringgit abis hiks :'(
  6. Dan yang terakhir nemu jepitan kayu buat display foto yang udah lama tak penginin, fotonya later yaa! Dan bonusnya adalah jepitannya lagi sale 50% yuhuuu!
 Cukup dengan Malaysia kita puter balik ke Spore lagi dan langsung ke Vivo City dan Fountain of Wealth.





Hari terakhir ini adalah harinya belanja-belenji, liat tuh tangannya penuh kantong plastik. Oia sblm ke Fountain of Wealth kita jalan-jalan ke Bugis Street. Niatnya gamau beli apa-apa -_- tapi akhirnya tergiur beli frame kacamata. Lanjuuuuut! Next destination kita ke Chinatown buat cari keychain 10 dollar for 36 pieces :)

Chinatown, taken by Astrid

Chinatown

Ga foto foto karena hasrat foto udah nol banget gara-gara udah capek maksimal. Well kita balik ke hotel sekitar jam 11an, ini paling cepet kita balik jalan slma disini soalnya ngasih waktu buat packing tapi bukannya packing kita malah ngumpul2 ga jelas ngomongin rombongan tur lain yaitu satu keluarga yang super gengges hahaha dan ujung-ujungnya kita keluar makan lagi di restoran India Moslem nyobain roti Prata yang yahuuud!

that's all our trip
Bye Spore :')

1 komentar:

  1. Masihbingat gak bro harga chocobinya berapaan? Mahalan indonesia apa malaysia punya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...