Jumat, 03 Februari 2012

Spore Trip Day 1

Waaaa seneng banget rasanya abis pulang liburan bareng temen2 ke Singapore. Nggak lama sih cuma 3 hari tapi banyak banget pengalaman yang pengen di sharing. Oke mulai dari pertama dulu ya kita city tour ke icon-icon bangunannya Singapura

Raffles Hotel
Marina Sand Bay
Dermaga LV Marina Bay
Sand Casino
Helix Bridge
Helix Bridge & Singapore Flyer
Kolam Lotus

Oia karena kita ke Singaporenya masih deket-deket Chinesse New Year jadi di deket Helix Bridge ada semacem bazar sama taman lampion gitu. Dan highlightnya adalah nemu Squid Grill segede gaban yang dewa banget rasanya :9

Squid Grill enaaaak :9
Marina Sand (again) ada lampion2 shio juga
Esplanade
Merlion
Lastly kita makan malem sama jalan-jalan malem di Orchad dan yang nggak boleh ketinggalan banget dicobain adalah Uncle Icecreamnya Orchad Road. Diiiih dewa banget enaknya murah lagi cuma 1 dollar, kesukaanku yg Brownies atau Chocolate Chips.

Die die must try > Uncle Icecream Orchad
Dasar nggak punya capek atau nggak mau rugi, pulang dari Orchad jam 11an kita balik hotel buat beres-beres  bentar dan tengah malem bolong keluar lagi buat jalan-jalan ke Mustafa. Mustafa tuh sejenis toserba daerahnya orang-orang India, lumayan kalo yang mau belanja coklat disana surganya.

Foot note Changi Airport
MRT

Hari pertama bener-bener tepar terutama bangian kaki yang udah nyut-nyutan banget. Ditambah kurang tidur FYI kita pulang dari Mustafa jam setengah 3 pagi. Padahal paginya musti bangun pagi biar bisa lama main di USS. Overall hari pertama di Spore puaas banget :) Next posting cerita hari kedua ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...