Sabtu, 04 Februari 2012

Spore Trip Day 2 Goes to USS

Good Morning :)
Lanjut ya ceritanya tentang Spore Trip hari kedua. Yaak ini yang ditunggu-tunggu dari trip kali ini *here we go. . .* Universal Studio Singapore!

Icon USS
Jadi di USS ada sekitar 6 section area permainan, yang pertama area Hollywood. Area ini merupakan miniatur atau replika dari Hollywood aslinya. Kemarin kita nonton special effect flim dr Steven Spielberg sama Live Rock Musical. Sayang ga boleh ambil foto :( Tapi serunya banyak karakter Universal yang seliweran yang boleh banget buat kita foto bareng :)

Baca peta dulu
Foot note Woody Woodpecker's Star
w/ Woody Woodpecker
Betty Boop
Woody again with his girl
Poo Kungfu Panda
Frankenstein
Lupa namanya? -"
Nah lanjut area kedua yaitu Sci-Fi Area, diarea ini ada mainan baru yaitu 4D Transformeeeeers yuhuuu! Seru abis Transformers-nya :) Sama disini ada roller coaster Galactica yang bikin jiper FYI saya nggak naik Galactica walaupun dipaksa sama dua manusia diatas -Nadiar & Dhanes-

Optimus Prime
Optimus *again*
Bumblebee *agak nyesel beli ini :'("
Nungguin Nadiar Dhanes naik Galactica
Foto depan Galactica
Nah area yang ketiga yaitu area the Mummy ala Mesir gitu ornamen bangunannya. Sialnya saya dipaksa naik Revenge of the Mummy yang serem banget. Kata Nadiar sm Dhanes, Revenge of the Mummy lebih serem dari Galactica sial -,-" Jadi Revenge of the Mummy itu indoor roller coaster yang ada gerakan backwardnya sama terjun ke bawah hampir 90 derajat. Keluar dari situ udah pucet aja :|

Gate Revenge of the Mummy
Lanjut area ke-empat yaitu area Jurassic Park. Nggak sempet naik apa-apa disini soalnya waiting timenya lama banget sampe 90 menit. Alhasil foto-foto doang hhe :)

Jurassic Park area
Baby Triceratops
Area kelima yaitu area Far-Far Away, disini kita liat flim Shrek 4D sama naik roller coaster buat anak-anak tapi tetep nyeremin buat sama :|

Shrek 4D
Far far Away
Met Puss in Boots at Far far Away
Dan yang terakhir kita ke Madagascar wuhuuuu! Disini kita naik carousel sama naik perahu keliling liat-liat tokoh Madagascar. Kalo di Dufan sih sejenis istana boneka tapi lebih real yang disini hhe :)

At Carousel
That day was so so sooo fun :) Dan bonusnya adalah Katy Perry juga ada di USS pada hari yang sama, OMG temenku ada yang ketemu dia waaa envy -,-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...