Kamis, 22 Desember 2011

Report: Setjangkir Kopi dari Plaja

A Classic Love Story at The Unique Shop

Yak ini dia report Setjangkir Kopi dari Plaja, cekidot!
Jadi hari Minggu kemarin berbekal printout email pemenang giveaway dari Papermoon saya meluncur ke Kedai Kebun Forum. Berangkat dari rumah jam 5 lebih gara-gara hujan dan sempet nyasar sampe sana jam 6 lebih. As you know saya emang tukang nyasar -__-" Untung sampe sana belum ditinggal.

Pementasan Papermoon kali ini emang beda dari pementasaan teater kebanyakan karena Setjangkir Kopi dari Plaja merupakan site specific performance yaitu pertunjukan yang digelar bukan digedung pertunjukkan biasa. Nah untuk tempatnya sendiri emang dirahasiain, jadi penonton dari Kedai Kebun Forum dianter naik bus ke toko barang antik tempat pertunjukkan. Seruuu kan?

Nah buat yang penasaran venuenya kayak apa bisa liat dilink ini playapuppet.blogspot.com. Yang lebih spesialnya setiap pertunjukkan hanya ada max 20 orang penonton. Kebayang ga tuh betapa spesialnya teater yang satu ini hahaha.

Pertunjukkan sendiri bercerita tentang kisah cinta abadi Pak Wi, berhubung saya males ngetik cek link diatas juga yaa buat lebih lengkapnya. :) Gimana? terharu ga bacanya? Romantis bener kan Pak Wi sampe rela ga nikah dan nunggu 40 tahun buat nepatin janjinya :")

Ini pertama kalinya saya nonton Papermoon dan saya bener bener jatuh hati dan ketagihan buat nonton pertunjukkan mereka lagi. Waaaa two thumbs up deh buat tim Papermoon! Oke nampaknya saya makin ngelantur, sekian dulu posting kali ini. Sukses terus buat Papermoon *cuddle*


" Because the love still exists" ---

2 komentar:

  1. yudiiiiii, blogmu baguuuus :D
    itu papermoon bakal masih ada ga sih? pengen bgt nonton :o

    BalasHapus
  2. makasih hasnaa :)
    buat yg secangkir kopi dari playa udah ga ada lagi, besok kalo mereka ada pentas lagi aku kasih tau deh hhe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...